online bola-Striker nyentrik Marseille, Mario Balotelli dikabarkan telah menyiapkan selebrasi yang menyeret bintang Manchester United, Marcus Rashford dalam laga kontra PSG akhir pekan kemarin.

Beberapa waktu lalu Rashford memang menjadi mimpi buruk bagi PSG. Tendangan penaltinya di menit akhir membuat United sukses menyingkirkan PSG dari pentas Liga Champions.

Kegagalan ini terasa menyakitkan bagi PSG karena sejatinya mereka sudah unggul 2-0 di leg pertama. Skor 3-1 untuk kemenangan United di leg kedua pun memaksa PSG tersingkir karena kalah dalam agresivitas gol tandang.

Rencana Balotelli

 

online bola  Jika mencetak gol di Parc des Princes, Balotelli pun sudah siap untuk membuka jerseynya dan menunjukkan foto Rashford untuk mengejek tim tuan rumah. Namun Balotelli pada akhirnya gagal terlaksana karena ia tak bisa menjebol gawang tuan rumah. Marseille sendiri akhirnya kalah 1-3 dari PSG.

 

Aksi Balotelli

Dalam laga kontra Saint-Etienne awal Maret kemarin, Balotelli mencetak gol pada menit ke-12, lewat sebuah tendangan salto usai menyambut umpan sepak pojok. Sebuah gol yang indah. Tapi, bukan hanya golnya yang indah melainkan juga selebrasi yang dilakukan.

Setelah mencetak gol, Balotelli berlari ke area pojok lapangan dan mengambil gawai miliknya. Tak lama berselang, dia langsung membuka aplikasi instagram dan melakukan selebrasi secara live.

Jangan Ketinggalan Berita Dan Informasi seputar Liga Champion Updete Terus Beritanya di website judi bola

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.