bola online judi  Manchester United melawan Liverpool seharusnya menjadi pertarungan sengit di antara dua rival berat. Namun sayangnya, pertandingan tersebut harus dirusak dengan cedera.

Setan Merah terpaksa melakukan tiga pergantian pemain sekaligus di babak pertama. Ander Herrera, Juan Mata, dan Jesse Lingard harus meninggalkan lapangan lebih cepat karena cedera.

Sementara itu, Liverpool juga mengalami masalah yang sama. Roberto Firmino tumbang karena cedera dan harus digantikan Daniel Sturridge.

United akan berkunjung ke markas Crystal Palace pada hari Kamis  (28/02) dini hari WIB di Selhurst Park dan bisa tanpa Nemanja Matic, Juan Mata, Ander Herrera, Jesse Lingard, Anthony Martial situs bola online, juga merasa Kondisi Marcus Rashford juga masih diragukan.

United kehilangan beberapa pemain jelang pertemuan melawan Palace dan sangat membutuhkan bala bantuan. Ole Gunnar Solskjaer mungkin bisa mengalihkan perhatiannya ke akademi pemain muda United.

Mason Greenwood sudah tampil sangat brilian untuk tim U-18 Manchester United.

Pemain berusia 17 tahun itu sudah mencetak 13 gol dalam 12 pertandingan untuk tim U-18 dan membuat empat assist. Musim lalu, ia mencetak 16 gol dalam 18 pertandingan dan membuat empat assist. Dia juga mencetak lima gol dalam lima pertandingan di UEFA Youth League. bola online judi

Dia tenang di depan gawang dan merupakan finisher yang hebat. Dia diharapkan bisa mengikuti jejak Marcus Rashford dan merupakan salah satu prospek paling menarik yang dimiliki United selama bertahun-tahun.

Manchester United sangat membutuhkan pemain sayap kanan sejak kepergian Nani. Juan Mata dan Jesse Lingard sudah dimainkan di posisi tersebut, tetapi mereka berdua tidak terlihat maksimal saat bermain di posisi sayap kanan.

Setelah Mata dan Lingard mengalami cedera, Tahith Chong akan punya kesempatan untuk menunjukkan kemampuannya. Dia pemain berkaki kiri alami yang bermain sebagai pemain sayap kanan untuk tim U-23.

Angel Gomes

Angel Gomes adalah pemain termuda Manchester United yang bermain untuk tim utama sejak Duncan Edwards. Dia melakukan debutnya pada musim 2016/17 saat melawan Crystal Palace.

Pemain berusia 18 tahun itu baru bermain dua pertandingan untuk tim utama dan sudah bermain sangat bagus untuk tim junior. Gelandang serang itu sudah mencetak lima gol dan dua assist dalam 13 pertandingan di Liga Premier 2 dan mencetak satu gol di UEFA Youth League.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.